Inter Resmi Kontrak Spaletti

Inter Resmi Kontrak Spaletti

Portal Berita – Setelah sekian lama kosong akhirnya kursi kepelatihan Inter Milan menemukan siapa yang akan melanjutkan tugas panas itu, dimana Inter Milan melalui situs resmi mereka menyampaikan telah memilih Luciano Spaletti sebagai pelatih anyar mereka untuk musim depan.

Luciano Spaletti sebelumnya sempat melatih AS Roma dimana bersama tim ibukota Italia itu yang juga menjadi periode kedua bagi sang pelatih di Roma berhasil mengantarkan tim itu ke peringkat dua klasemen akhir dan sepanjang musim menjadi lawan yang tangguh bagi Juventus dalam perburuan gelar Liga Italia.

Mengenai masa depan bersama Inter Milan, mantan pelatih Zenit St Petersburg ini mendapatkan kontrak dengan durasi selama dua musim ke depan.

Sementara untuk pengenalan kepada publik kemungkinan akan dilakukan pada pekan depan dan tanggal 3 Juli nanti akan menjadi awal era sang pelatih bersama Inter dimana saat itu dirinya akan memimpin sesi latihan perdana Inter Milan dalam persiapan menghadapi musim depan.

Di Inter Milan, Spaletti sudah dinanti oleh tugas yang bisa dikatakan sangat berat, Inter Milan sudah lama terbenam di papan tengah klasemen Liga Italia dan tentunya musim depan mereka ingin kembali ke habitat mereka sebagai salah satu tim kuat di Italia.