Inter Isolasi Pemain Setelah Rugani Terkena Virus Corona

Sekarang ini sudah ada keputusan resmi kalau Inter Milan dan Juventus mengisolasi para pemainnya. Ini berawal dari Daniele Rugani yang terkena virus corona.

Juve sudah mengumumkan kalau Rugani positif terkena virus corona. Pengumuman itu sendiri dibuat setelah 3 hari Juve menang atas Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Rugani sendiri tidak bermain pada laga itu, akan tetapi dia terlihat ada di bangku cadangan pemain. Potensi para pemain melakukan kontak langsung dengan Rugani memang besar dalam laga itu .

Juve bahkan sudah siap mengikuti prosedur isolasi sesuai dengan regulasi yang dilakukan oleh pemerintah Italia.

Juventus menyatakan bahwa pihaknya pada saat ini sudah mengaktifkan semua prosedur isolasi yang telah ditetapkan oleh pihak hukuman termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengan Rugani.

Pihak Inter kemudian merespons pernyataan dari Juve. Inter dengan gerak cepat menangguhkan semua kegiatan mereka.

Inter menyatakan bahwa menyusul pengumuman dari pihak Juve FC kalau salah satu pemain mereka yakni Daniele Rugani sudah terbukti positif terkena virus corona. Inter kemudian mengumumkan bahwa pihaknya akan menangguhkan semua aktifitas kompetitif sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Pada saat ini pihak klub sedang mengambil langkah untuk menerapkan semua prosedur yang diperlukan untuk hal yang terbaik tentunya.