Inter Dipercaya Akan Mampu Mengakhiri Puasa Di Kancah Liga Champions

Inter Dipercaya Akan Mampu Mengakhiri Puasa Di Kancah Liga Champions

Portal Berita – Eks pemain Inter Milan bernama Marco Branca optimis mantan klubnya itu akan segera mengakhiri puasa keikutsertaan di kancah Liga Champions dengan bermain di kompetisi tersebut pada musim depan.

Akan tetapi Inter Milan sudah absen bermain di Liga Champions semenjak mereka disingkirkan oleh Marseille di babak 16 besar pada musim 2011 silam.

Pada musim ini Inter Milan masih berada di posisi ke empat klasemen sementara Serie A Italia dan Branca sendiri yakin tiket ke ajang Liga Champions musim depan pada akhirnya mampu didapatkan oleh Inter Milan.

Branca mengungkapkan bahwa Inter Milan pasti akan mampu melakukannya.

Inter Milan adalah salah satu klub yang bersaing memperebutkan target itu dan pada beberapa musim terakhir ini tim sedang dalam kepercayaan diri paling tinggi dan akan mampu mendapatkannya.

Namun sebagai catatan pada saat ini Inter Milan sedang dalam penurunan performa karena pada beberapa laga terakhir yang mereka jalani mendapatkan hasil buruk.

Branca sendiri tetap yakin setelah jeda internasional nanti Inter Milan sudah bisa melakukan perbaikan di dalam tim dan akan menyelesaikan sisa musim ini dengan sebaik mungkin demi mencapai target berlaga di Liga Champions musim depan.