Inter Dan AC Milan Berebutan Pastore

Inter Dan AC Milan Berebutan Pastore

Portal Berita – Begitu mendengar kabar bahwa adanya adanya kemungkian Javier Pastore akan meninggalkan PSG, dua tim asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan langsung pasang badan untuk merekrut mantan pemain Palermo yang berposisi sebagai gelandang itu.

Pemain asal Argentina ini sebenarnya merupakan salah satu pemain dengan level bintang generasi pertama yang didatangkan PSG sejak mereka diakuisisi oleh perusahaan asal Qatar, dibeli pada tahun 2011 silam dengan harga mencapai 42 Juta Euro.

Hal ini pula yang membuat manajemen PSG enggan melepas sang pemain ke pasaran karena sang pemain merupakan salah satu simbol kesuksesan mereka mendatangkan pemain bintang dalam proyek besar mereka.

Namun belakangan dikabarkan sang pemain sudah tidak betah lagi berseragam PSG, telebih lagi sang pelatih Unay Emeri kabarnya tidak terlalu menyukai Pastore.

Bahkan menurut Emeri, Pastore merupakan tipikal pemain yang agak egois dan tidak mau berkorban demi kepentingan tim.

Hal ini terdengar sampai ke Milan dimana dua tim asal kota mode Italia ini, AC Milan dan Inter Milan yang belakangan ini juga baru berlaih kepemilikan klub dan tengah berupaya untuk membangun kekuatan baru juga telah mempersiapkan dana untuk mendatangakn Pastore.