Insigne Tambah Masa Kerja

Insigne Tambah Masa Kerja

Portal Berita – Napoli nampaknya berniat serius dengan Lorenzo Insigne, sang pemain dipertahankan sampai beberapa tahun ke depan dan penandatanganan kontrak baru saja dilakukan demi menghindari masa bursa transfer pemain pada musim panas mendatang yang pastinya ada klub yang tertarik kepada sang pemain.

Lorenzo Insigne kabarnya mendapat perpanjangan kontrak yang membuat dirinya bekerja di San Paolo sampai tahun 2022 mendatang. Bisa dikatakan ini adalah sebuah kontrak jangka panjang yang didapatkan sang pemain dari manajemen klub Napoli.

Insigne dan Napoli sebenarnya sudah memulai proses pembeciraan kontrak ini sejak lama, namun baru kali ini ada kesepakatan yang terjadi kedua belah pihak , Insigne sendiri mengaku senang karena demikian dirinya merupakan bagian penting bagi klub.

"Setelah acara ini saya akan merasa lebih senang karena sejak kecil saya sudah bermimpi untuk bisa bertahan di kota dan klub ini selama mungkin. Saya bahagia karena perpanjangan kontrak ini membuat saya akan tetap mengenakan seragam ini dan tidak ingin melepasnya.”

Insigne sendiri memulai karir sepakbola sejak usia belia bersama Napoli, dirinya sebagai pemain muda sempat dipinjamkan ke Foggia kemudian ke Pescara, sementara debutnya di Serie A terjadi pada tahun 2010 silam, dan kini dirinya menjadi salah satu bagian penting klub.