Insigne Semakin Bergairah Menatap Pekan Akhir Musim

Insigne Semakin Bergairah Menatap Pekan Akhir Musim

Portal Berita – Kubu klub Napoli akan menatap pekan akhir dalam misi merebut gelar juara Scudetto musim ini. Lorenzo Insigne menekankan fokus penuh akan sangat menntukan pada periode akhir seperti sekarang ini.

Napoli kini masih berada di posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 72 poin. Mereka masih tertinggal dua poin dari Juve yang berada di puncak klasemen dengan menyisakan sembilan laga lagi.

Kemenangan atas Sassuolo pada akhir musim nanti tentu saja sangat krusial. Selain itu juga akan menjadi momentum pada laga lainnya Juventus akan berhadapan dengan AC Milan.

Berbeda dengan Napoli karena hanya fokus ke satu kompetisi saja sementara Juve masih harus membagi fokusnya ke ajang Liga Champions. Juve akan berhadapan dengan Real Madrid pada dua leg di babak perempatfinal.

Insigne mengungkapkan bahwa saya tetap tenang saja, saya sudah siap untuk akhir musim yang apik. Sekarang ini satu hal yang paling utama yakni bermain sebaik mungkin dan memenangkan laga saat melawan Sassuolo.

Sekarang ini Liga di mulai lagi dan akan sangat penting sekali untuk bermain sebaik mungkin. Laga pada akhir pekan nanti begitu penting. Itu memang benar dan saya ulangi lagi tim kami harus bisa bermain bagus demi meraih kemenangan.