Icardi Sulit Untuk Jelaskan Performa Inter

Icardi Sulit Untuk Jelaskan Performa Inter

Portal Berita – Inter Milan memang mengawali musim ini dengan tidak terlalu bagus yang berujung pada pemecatan Frank De Boer dari kursi kepelatihan lalu kursi panas diemban oleh Stefano Pioli yang sempat menaikkan asa Inter Milan dan sempat berada di posisi yang bagus.

Namun bergerak terus menjelang akhir musim, performa Inter Milan kembali menurun, dalam pertandingan terbaru mereka kalah oleh Fiorentina dalam laga tandang akhir pekan kemarin dengan skor 5-4.

Kapten tim, Icardi mengatakan kalau timnya sudah bermain bagus di babak pertama namun sayangnya tidak diikuti dengan babak kedua, Icardi sendiri mencetak gua gol untuk Inter namun tidak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Saya merasa bingung dengan performa kami dalam pertandingan ini, di babak pertama semua berjalan dengan baik namun kami kehilangan permainan di babak kedua.”

"Bahkan kami harus kebobolan empat gol di babak kedua hanya dalam waktu yang sedikit dan ini adalah harga yang mahal. Saya tidak bis menjelaskan performa kami menjelang akhir bulan ini namun bagi saya semuanya nampak buruk.”

"Padahal di awal kedatangan pelatih baru kami menunjukkan permainan yang bagus namun entah bagaimana menjelang akhir bulan ini seolah kami sudah lupa bahwa kami pernah bermain dengan cara yang lebih bagus.”