Icardi Sebagai Sang Pembeda Di Inter Milan

Icardi Sebagai Sang Pembeda Di Inter Milan

Portal Berita – Mauro Icardi terus bermain tajam bersama kubu klub Inter Milan. Dia disebutkan menjadi pembeda di dalam skuad Inter Milan.

Inter baru saja memetik kemenangan atas Atalanta dengan skor akhir 2-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia. Dua gol itu sendiri di cetak oleh Mauro Icardi.

Dua gol itu sendiri di cetak pada jalannya babak ke dua. Icardi mencetak kedua golnya itu melalui sundulan kepala. Dengan tambahan dua gol itu maka dia sudah mencatatkan 13 gol dari 13 laga di Serie A Italia.

Ketajaman Icardi sendiri disebutkan oleh pelatih Atalanta bernama Gian Piero Gasperini menjadi pemain pembeda dalam laga yang dijalani oleh Inter Milan.

Gasperini mengungkapkan bahwa apa yang menjadi sebuah pembedanya? Sosok pembeda di dalam skuad Inter Milan adalah penyerang andalan mereka bernama Mauro Icardi.

Kami sudah tahu kalau Inter Milan memiliki banyak cara untuk bisa mencetak gol termasuk melalui bola mati dan itu yang sudah menjadi pembedaan yang besar.

Dia menambahkan kalau kami memang terus memiliki peluang sampai pada akhir laga dan secara keseluruhan kami ini mampu bermain cukup bagus. Akan tetapi anda harus bisa memanfaatkan semua peluang atau akan mendapatkan kesulitan.