Higuain Skorsing Tiga Laga, Ayah Serang Juventus

Higuain Skorsing Tiga Laga, Ayah Serang Juventus

Portal Berita – Bukan pekan yang menyenangkan bagi Napoli, mereka tidak hanya kehilangan kesempatan untuk mengejar posisi puncak klasemen dari Juventus, namun di pertandingan selanjutnya Napoli juga kehilangan Gonzalo Higuain yang diskorsing selama tiga pertandingan ke depan.

Skorsing itu diberikan lantaran sang pemain mengamuk dalam pertandingan melawan Udinese beberapa waktu lalu, dalam pertandingan itu Higuain mendapat dua kali kartu kuning yang berarti kartu merah. Namun normalnya hukuman kartu merah adalah satu pertandingan namun Higuain mendapatkan tiga kali larangan bermain.

Hal itu terjadi lantaran sang pemain yang tidak terima mendapat kartu merah terlihat meledak dan mendorong pemain di pihak lawan, wasit pun menjadi sasaran dorongan pemain asal Argentina ini, tidak hanya sampai di situ, rekan satu tim hingga staff yang berupaya untuk membuat Higuain kembali tenang juga didorong sebelum masuk ke ruang ganti lebih awal.

Atas tindakan ini sang ayah, Jorge Higuain mengatakan bahwa hal itu wajar karena wasit selalu menyulitkan Napoli. Bahkan ayah sekaligus agen ini menyerang Juventus.

"Para pemain Napoli sudah tahu bahwa Napoli tidak pernah mendapat perlakukan baik dari wasit, karenanya wajar mereka marah dan apa yang ditunjukkan Higuain juga sudah wajar, lalu mendapatkan skorsing sebanyak tiga laga. Hal ini tidak pernah terjadi pada Juventus karena mereka dibantu oleh wasit.”