Higuain Siap Jalani Tes Medis Di Milan

Higuain Siap Jalani Tes Medis Di Milan

Portal Berita – Gonzalo Higuain semakin dekat hengkang dari Juventus dan merapat ke AC Milan. Pemain berkebangsaan Argentina itu mengaku akan segera menjalani tes medis di Milan.

Meskipun belum resmi namun Juve dan Milan sudah mencapai kata sepakat masalah itu. Juve meminjamkan pemain berposisi sebagai penyerang itu selama satu musim penuh.

Milan harus mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro dengan pilihan pembelian secara permanen dengan nilai sebesar 36 juta euro. Pemain yang bersangkutan itu sudah berada di Milan untuk menyelesaikan proses transfernya.

Setelah tiba di Milan pemain yang bersangkutan itu langsung mendapatkan sambutan dari para jurnalis. Pemain berusia 30 tahun itu telah mengkonfirmasi kepindahannya.

Higuain mengungkapkan bahwa saya merasa baik dan besok saya akan menjalnai serangkaian tes medis dan saya berharap sekali bisa menandatangani kontrak bersama Milan. Saya ingin sekali memberikan rasa hormat kepada para fans Milan juga para fans Juve karena mereka semua selalu memberikan dukungan kepada saya. Saya berharap sekali kami bisa melaju sampai sejauh mungkin pada musim baru.

Higuain juga dimintai komentar masalah Juve yang siap memulangkan pemain bertahan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Higuain mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Milan saat ini yakni Gennarp Gattuso.