Harapan Belanja Besar Milan Sirna

Harapan Belanja Besar Milan Sirna

Portal Berita – AC Milan sudah berali kepemilikan saham mayoritas dari tangan Silvio Berlusconi ke tangan salah satu pengusaha kaya raya asal Cina, dimana hal itu menandakan berakhirnya masa Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang sudah berlangsung selama tiga dekade terakhir.

Kabarnya AC Milan dilepas dengan nilai saham mencapai 750 Juta Euro dan dijanjikan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Karenanya AC Milan berani mendekati pemain Chelsea, Cesc Fabregas yang diupayakan dibeli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun nampaknya harapan akan memiliki pemain bintang kelas dunia nampaknya hanya angan semata, sebab manajemen klub yang baru kabarnya hanya akan memberikan dana sebesar 50 Juta Euro pada bursa transfer musim panas nanti dan itu artinya dana yang tidak terlalu besar.

Dengan dana sebanyak itu bisa dipastikan jika Milan hanya bisa mendatangkan satu atau dua pemain saja apalagi harga pemain sepakbola saat ini sedang mengalami kenaikan.

Karena itu, AC Milan kabarnya akan melepas salah satu pemain mereka yakni Carlos Bacca yang kabarnya masih laku dijual dengan harga 20 Juta Euro dan hasil menjual Bacca akan dijadikan sebagai dana tambahan untuk mendatangkan pemain baru