Hal Yang Wajib Dilakukan Inter Supaya Bisa Keluar Dari Masa Sulit

Hal Yang Wajib Dilakukan Inter Supaya Bisa Keluar Dari Masa Sulit

Portal Berita – Kubu klub Inter Milan kini sedang dalam periode buruk. Pelatih Luciano Spalletti sendiri ingin sekali adanya kerja sama tim dan berjuang bersama samapi akhir kompetisi nanti.

Inter meraih 12 kali kemenangan dan 4 hasil imbang dalam 16 laga awal kompetisi Serie A Italia musim ini. Pencapaian itu membuat mereka diyakini akan bisa menjadi persaing perebutan gelar juara Scudetto musim ini.

Namun setelah itu mereka seperti terjun bebas. Dari 10 laga terakhir yang dijalani mereka hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja dan empat kali menelan kekalahan.

Inter kini berada di posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 48 poin, mereka tertinggal 18 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A italia.

Dalam kondisi sulit seperti ini maka Spalletti tahu apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk kembali bangkit. Dia menilai timnya harus bekerja secara tim, bukannya bekerja secara individu saat bermain.

Spalletti mengungkapkan bahwa kami mengalami masa bagus dan kemudian yang begitu mengerikan, semuanya itu berjalan seperti demikian karena kami sendiri yang menentukan.

Itu berarti kami sendiri yang harus menghadapi kesulitan kalau kami melakukannya sebagai sebuah tim maka kesulitan itu akan terasa lebih kecil.