Giampaolo Sebut Dirinya Bukan Seorang Penipu Yang Ingin Menghancurkan Milan

Marco Giampaolo memberikan penegasan kalau dirinya sama sekali tidak ingin mengundurkan diri sebagai pelatih AC Milan. Dia kini sedang dalam kecaman setelah milan bermain buruk.

Milan pada saat ini masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara Serie A italia musim ini. Mereka hanya mendapatkan 6 poin dari hasil 6 laga dan sudah menelan kekalahan sebanyak 4 laga.

Tiga laga terakhir di kancah Liga bahkan berakhir dengan kekalahan. Mereka kalah 0-2 dari Inter Milan kemudian 1-2 dari Torino dan 1-3 dari Fiorentina.

Hasilnya Giampaolo kini menjadi sasaran kemarahan berbagai pihak karena penampilan Milan yang buruk. Akan tetapi dia menolak untuk menyerah begitu saja.

Giampaolo mengungkapkan saya sama sekali tidak akan pernah mengundurkan diri. Mundur itu sama saja dengan menyerah dan saya sama sekali tidak akan pernah menyerah seperti itu.

Dia bahkan menyebutkan kalau saat ini timnya sedang melakukan pembenahan untuk mengubah penampilan Milan menjadi lebih baik lagi. Dia juga membantah pencapaian buruk Milan saat ini dikaitkan dengan rasa cintanya kepada tim rival abadi Milan yaitu Inter Milan pada saat dia masih kecil.

Saya mengatakan kalau saya memang mendukung Inter sampai saya berusia 10 tahun. Namun kini saya bekerja untuk Milan dan akan memberikan segalanya untuk Milan.