Gelar Juara Beruntun Juventus Harus Segera Dihentikan

Gelar Juara Beruntun Juventus Harus Segera Dihentikan

Portal Berita – Juventus sejauh ini sudah begitu dominan di Serie A Italia dan hampir satu windu berjaya di sana. Kejayaan itu harus sesegera mungkin dihentikan.

Dalam tujuh musim terakhir Juve selalu keluar menjadi juara Serie A Italia. Dominasi itu sendiri sepertinya masih akan berlanjut pada kompetisi musim ini.

Juve masih menjaga kesempurnaan dari tiga laga di Liga Italia. Mereka selalu memenangkan ke tiga laga tersebut.

Ketangguhan Juve pada musim ini semakin kuat saja karena baru saja mendatangkan beberapa pemain bintang kelas dunia sebut saja yang paling menarik perhatian yakni Cristiano Ronaldo yang dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai sebesar 100 juta euro.

Davide Santon mengungkapkan kalau Juve harus segera dihentikan. AS Roma sendiri yang merupakan klub Santon merupakan salah satu pesaing berat Juve dalam empat musim belakangan ini dan mereka selalu finis di posisi tiga besar.

Santon mengungkapkan bahwa Juve sudah keluar menjadi juara dalam tujuh musim secara beruntun, cepat atau lambat kita harus mampu menghentikan mereka.

Kami akan mencoba namun itu akan sangat berat sekali dikarenakan mereka sudah mampu melakukan pembelian yang begitu fantastis. Kami bisa saja bersaing untuk bisa berada di posisi zona Liga Champions.