Gelandang FC Internazionale Resmi Bergabung Dengan FC Basel

Gelandang FC Internazionale Resmi Bergabung Dengan FC Basel

Portal Berita – Nama Zdravko Kuzmanovic dikabarkan angkat kaki dari FC Internazionale. Gelandang berusia 27 tahun itu secara resmi telah merapat ke FC Basel, yang notabene adalah tim lamanya.

Dari yang dikutip website resmi milik FC Basel, Kuzmanovic sudah diboyong dari FC Internazionale (dengan biaya kepindahan yang dirahasiakan) serta diikat kontrak sekitar lima tahun ke depan. Bersama tim raksasa Swiss itu, eks penggawa Fiorentina serta VfB Stuttgart itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 22.

Untuk Kuzmanovic sendiri membela FC Internazionale mulai semenjak tahun 2013 silam serta sebenarnya tetap memiliki kontrak sampai tahun 2017 nanti. Beberapa waktu yang lalu, Kuzmanovic pernah juga dihubungkan dengan tim promosi EPL, Watford.

Akan tetapi, Kuzmanovic nyatanya telah memutuskan untuk menyetujui pinangan dari FC Basel. Pemain asal Serbia ini akan kembali ke Swiss, dan tim barunya tersebut adalah tim dimana dia mulai menjalani karir profesionalnya di tahun 2005 lalu.

Kuzmanovic membela FC Basel pada musim 2005 sampai 2007 hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke Fiorentina lalu Stuttgart hingga akhirnya merapat ke Giuseppe Meazza. Namun pada periode awal berbarengan Basel, Kuzmanovic berhasil mengemas 9 gol serta menciptakan 5 assist dari 50 kali penampilan di seluruh kompetisi yang diikutinya.