Gabigol Semakin Dekat Dengan Santos

Gabigol Semakin Dekat Dengan Santos

Portal Berita – Gabriel Barbosa tidak akan lama lagi hengkang dari Eropa. Dia membuat keputusan untuk kembali memperkuat klub lamanya yakni Santos.

Karir Gabigol sejak memutuskan hengkang ke Eorpa pada tahun 2016 silam memang tidak bisa berjalan bagus. Proses adaptasinya bersama klub Inter Milan membuat dirinya terpinggirkan dan hanya mencetak satu gol saja di kancah Serie A Italia musim kemarin.

Sama sekali tidak pernah dimainkan sebagai starter bersama Inter dia kemudian pada akhirnya harus dipinjamkan ke Benfica pada awal musim ini. Akan tetapi perjalanan karirnya tidak banyak berubah karena sama saja jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Dengan perjalanan karirnya seperti itu maka Gabigol tidak ingin bersama – lama di sana dan memutuskan untuk kembali ke negara asalnya Brasil dengan tujuan untuk mengembalikan bentuk performanya.

Santos yang kini sedang mengusahakan untuk memulangkan Gabigol pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Klub itu disebutkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak Inter.

Presiden Santos bernama Jose Carlos Peres mengungkapkan bahwa sedang ada proses pembicaraan dengan pihak Inter Milan.

Kami sudah memberikan penawaran dan pada saat ini kami sedang menunggu respons dari pihak mereka. Yang pasti urusan kami dengan pemain itu sudah rampung.