Evra Mengungkapkan Percakapan Dia Dengan Ronaldo

Evra Mengungkapkan Percakapan Dia Dengan Ronaldo

Portal Berita – Patrice Evra mengungkapkan percapakan dia dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri bilang kepada Evra akan menghancurkan Atletico Madrid pada 5 hari sebelum menjalani laga.

Juve pada akhirnya sukses melakukan comeback dari Atletico dengan skor akhir 3-0 di leg ke II babak 16 besar. Pada leg I Juventus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dan Juve yang berhak lolos ke babak selanjutnya dengan agregat akhir 3-2.

Satu hari setelah comeback itu Evra mengunggah sebuah capture percapakan dia melalui Watshapp dengan Ronaldo di akun jejaring sosial Instagram. Itu terjadi pada 5 hari sebelum laga tersebut.

Evra mengungkapkan bahwa kita harus mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu dan ayahnya tentu saja juga kepada Tuhan, dikarenakan sudah memberikan kepada kita pria yang baik dan pemain yang sangat luar biasa sekali. Setiap kejadian besar dengan bannyaknya tekanan, saudaraku selalu membuktikan kalau dia merupakan orangnya.

Maka dari itu kami berharap sekali jangan merasa iri. Saya hanya inign berbagi dan kalau saja anda tidak merasa setuju maka saya tidak akan bisa melakukan apa pun kepada anda. Nikmati hidup anda saja, akan tetapi anda harus mengakui kalau dia itu merupakan pemain terbaik dari yang terbaik yang ada saat ini.