Dybala Alami Masalah Cedera Paha

Dybala Alami Masalah Cedera Paha

Portal Berita – Kubu klub Juventus mendapatkan kabar buruk pada awal tahun ini. Penyerang andalan mereka yakni Paulo Dybala mengalami masalah cedera paha.

Dybala mengalami masalah cedera itu pada saat bermain melawan Cagliari pada Minggu dini hari waktu setempat. Pada laga itu Juve mampu memenanginya dengan skor akhir tipis 1-0. Dybala sendiri ditarik keluar pada menit ke 50.

Pemain timnas Argentina itu terlihat memegangi paha kaki kanannya setelah melakukan sprint. Dia juga nampak menangis pada saat meninggalkan lapangan.

Juve kemudian mengkonfirmasi masalah cedera Dybala. Akan tetapi mereka tidak mengungkapkan berapa lama pemainnya itu akan membutuhkan waktu untuk kembali pulih.

Juventus menyatakan Dybala menjalani proses MRI pada pagi ini yang menunjukkan ketegangan ringan sampai sedang pada bagian paha kaki sebelah kanannya.

Dia akan langsung memulai proses rehabilitasi dengan prediksi proses pemulihannya akan segera dievaluasi lebih baik lagi pada beberapa hari ke depannya.

Sementara itu kabar baik yang telah didapatkan oleh Juventus mengenai kondisi pemain andalan yang lain seperti Sami Khedira dan Giorgio Chiellini. Chiellini yang mendapatkan jahitan pada saat bermain melawan Cagliari dan Khedira yang sempat mengalami masalah benturan di kepala dengan penjaga gawang Wojciech Szczesny sama sekali tidak mengalami masalah lanjutan yang lebih serius.