Dyabala Benarkan Rumor Inter Milan

Dyabala Benarkan Rumor Inter Milan

Portal Berita – Juventus harus bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan penyerang Paulo Dyabala yang saat itu pada musim panas lalu merupakan punggawa utama Palermo. Begitu rumor yang beredar pada musim panas lalu, setelah berlangsung selama beberapa bulan Paulo Dyabala akhirnya mengaku rumor tersebut.

Bahkan Dyabala mengatakan bahwa dirinya bahkan sudah sempat terlibat dalam pembicaraan serius dengan Roberto Mancini, pelatih Inter Milan sebelum akhirnya Juventus yang dia terima.

Dyabala mengatakan kalau dirinya lebih memilih Juventus ketimbang Inter Milan lantaran Menurutnya untuk saat ini Juventus adalah tim terbaik Italia. Namun demikian Dyabala juga mengucapkan terima kasih kepada Mancini karena sudah tertarik padanya.

"Sebelum saya bergabung dengan Juventus, saya sempat berbicara langsung dengan pelatih Inter, Roberto Mancini. Namun pada akhirnya saya lebih memilih bergabung dengan Juventus karena saya rasa tidak diragukan lagi kalau Juventus adalah tim terbaik dan terkuat di Italia saat ini. namun demikian saya mengucapkan terima kasih untuk Mancini.”

Musim panas lalu Dyabala memiliki banyak peminat, di Italia Dyabala diminati oleh AC Milan dan AS Roma di samping Juventus dan Inter Milan. Sementara dari luar negeri, Arsenal kabarnya juga menginginkan sang pemain yang berasal dari Argentina ini.