Dua Pemain Milan Terkena Virus Corona

AC Milan memberikan informasi kalau dua pemainnya terkena virus corona. Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang dinyatakan positif corona.

 

Tes tersebut diakukan Milan sebagai bagian dari usaha untuk terus memantau timnya. Pada hari Sabtu kemarin waktu setempat tes itu dilakukan. Ke dua pemain itu langsung dikarantina dikarenakan terkonfirmasi positif corona yang dilaporkan tanpa gejala.

 

Milan menyatakan pihaknya mengumumkan hasil tes swab dari Hakan dan Theo yang kembali positif. Seluruh sisa tim hasil tesnya sudah negatif.

 

Ke dua pemain itu dinyatakan tanpa gejala dan langsung dikarantina di rumah masing – masing. Semua pemain lainnya dan para staf akan terus mengikuti monitor ketat paling dasar dari petunjuk protokol pada saat ini.

 

Bagi Milan ini bukan menjadi kasus pertama pemain atau bahkan staf yang terkena virus corona. Pada sebelumnya sudah ada pelatih Stefano Pioli sudah pernah dinyatakan positif virus corona.

 

Selain ini ada nama pemain lainnya yakni Daniel Maldini, Zlatan Ibrahimovic, Rade Krunic dan Ante Rebic yang sudah pernah positif corona.

 

Italia bahkan sempat lumpuh dikarenakan pandemi virus corona. Secara total ada sebanyak 2,35 juta kasus virus corona. Jumlah angka kematian yang ada di Italia mencapai sebanyak 81.325 orang yang ada di data yang telah dilansir oleh Word o Meter.