Direktur Inter Bantah Akan Lepas Perisic

Direktur Inter Bantah Akan Lepas Perisic

Portal Berita – Nampaknya Ivan Perisic tidak akan pergi dari Inter Milan pada musim panas mendatang sebagaimana yang banyak dibicarakan di media massa Italia, hal ini lantaran dirinya dikatakan sebagai salah satu pemain dan aset penting bagi Inter Milan.

Hal ini dikatakan langsung oleh Piero Ausilio yang merupakan direktur Inter Milan yang mengurusi soal bursa transfer pemain bagi Inter Milan.

Menurutnya pemain asal Kroasia berusia 28 tahun itu merupakan pemain terbaik Inter dan tidak mungkin mereka melepas salah satu pemain terbaik mereka, bahkan Ausilio mengatakan dirinya tidak bisa membayangkan Inter tanpa Pesiric.

"Saya sulit membayangkan Inter tanpa diperkuat Perisic, dia adalah pemain terbaik kami dan kami menjadikan dia sebagai pemain penting dalam proyek kami, jadi tidak tidak akan pergi pada musim panas nanti, karena baik kami maupun dia sendiri tidak ingin berpisah.”

Belakangan ini Perisic dikabarkan tengah menjadi pemain incaran Liverpool dan Arsenal lantaran masa depan sang pemain yang dinilai tidak jelas, selain itu juga ada rumor tentang barter dengan Marco Veratti di Paris Saint Germain. Khusus untuk Veratti, Ausilio mengaku hal itu berat.

"Kami sudah memikirkan banyak pemain dan menjalin kontak, namun Veratti bermain untuk sebuah klub yang tidak memiliki masalah, karenanya saya rasa mereka sulit untuk melepas pemain seperti Veratti.”