Del Piero Menilai Harus Ada Penghormatan Besar Jika Buffon Pensiun

Del Piero Menilai Harus Ada Penghormatan Besar Jika Buffon Pensiun

Portal Berita – Gianluigi Buffon dikabarkan akan memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola pada akhir musim ini. Pemain veteran itu nampaknya akan mendapatkan momen perpisahan yang sama seperti yang didapatkan oleh Alessandro Del Piero.

Kontrak kerja Buffon bersama Juventus akan berakhir pada akhir musim ini. Dia saat ini sudah berusia 40 tahun itu sudah beberapa bulan terakhir ini dikabarkan akan pensiun pada akhir musim ini.

Namun sejauh ini belum ada pernyataan tegas dari pemain yang bersangkutan itu. Namun sudah ada beberapa media yang ada di eropa menyebutkan kalau Buffon akan menyampaikan masa depannya pada tengah pekan ini dalamkonferensi pers menjelang laga terakhir Juventus berhadapan dengan Hellas Verona pada akhir pekan nanti.

Mengenai pensiunnya Buffon maka Del Piero memberikan gambaran perpisahan rekan senegaranya itu. Del Piero memperkirakan Buffon akan mendapatkan momen perpisahan yang sama seperti dirinya saat pensiun dulu.

Pria berusia 43 tahun itu mengungkapkan bahwa akan sangat luar biasa sekali kalau Buffon mendapatkan penghormatan oleh semua pihak di Stadion seperti yang telah terjadi kepada diri saya. Pada saat saya berjalan mengelilingi lapangan.

Itu bukan permasalahan sinyal polemik karena ada beberapa orang mencoba untuk menafsirkan hal tersebut.