De Rossi Bakal Lewatkan Derby Ibukota

De Rossi Bakal Lewatkan Derby Ibukota

Portal Berita – AS Roma dan SS Lazio akan berhadapan dalam pertandingan leg kedua pertandingan Coppa Italia, dimana laga ini juga merupakan salah satu derby paling panas di Eropa yakni derby Capitalle atau derby yang mempertemukan dua tim penghuni ibukota Italia.

Namun dalam pertandingan ini AS Roma tidak bisa menurunkan skuad terbaik mereka, pasalnya salah satu pemain andalan mereka Daniele De Rossi tidak dapat dimainkan karena masih mengalami cedera, kabarnya sang pemain sudah dipastikan tidak bisa ikut bermain tengah pekan ini.

Padahal AS Roma membutuhkan kemenangan telak untuk pertandingan ini, pasalnya mereka sudah berada dalam kondisi tertinggal secara agregat 0-2.

Cedera yang dialami De Rossi didapatkan pada pertandingan uji coba melawan Belanda, sang pemain harus menerima perawatan karena terkapar di atas lapangan dan digantikan Gagliardini.

Sang pemain sendiri dikabarkan sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di awal pekan ini, namun dikabarkan bahwa kondisi sang pemain masih belum cukup pugar untuk ikut bertanding dalam laga panas tengah pekan ini.

Untuk mengganti posisi sang pemain kemungkinan akan diisi oleh Leandro Paredes, selain itu masih ada Kevin Strootman yang bisa dimainkan.