Chelsea Incar Romagnoli

Chelsea  Incar Romagnoli

Portal Berita – Kebersamaan AC Milan dengan Alessio Romagnoli nampaknya sudah mulai terusik sejak Chelsea dikabarkan sudah menyimpan minat terhadap pemain bertahan berusia belia itu. Romagnoli sendiri sejatinya baru bergabung dengan AC Milan sejak musim panas lalu setelah Milan sukses membeli pemain berusia 21 tahun ini dari AS Roma.

Romagnoli sendiri didatangkan dengan harga yang tidak murah, AC Milan mesti mengeluarkan dana sampai 25 Juta Euro untuk mendatangkan pemain muda ini, untuk pemain dengan usia 21 tahun harga itu tergolong mahal, Milan sendiri mengontrak Romagnoli sampai tahun 2020 mendatang.

Pelatih Sinisa Mihajlovic lantas tidak menyia-nyiakan pembelian mahal itu, di bawah tangan mantan pelatih Sampdoria ini Romagnoli diplot menjadi pemain andalan di lini belakangan bahkan sang pemain sudah memainkan sebanyak 23 pertandingan Serie A musim ini.

Performa sang pemain dan bakat yang dia miliki nampaknya tercium juga oleh tim lain dari Inggris, yakni Chelsea yang memang tengah mencari pemain bertahan demi menggantikan posisi kapten John Terry yang sudah dimakan usia.

Bahkan kabarnya untuk bisa memuluskan keinginan mendatangkan Romagnoli pada musim panas mendatang, Chelsea sudah mempersiapkan proposal senilai 30 Juta Poundsterling.