Cassano Nilai Dybala Kini Kacau di Bawah Tekanan Hebat

Kelangsungan masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi kabar spekulasi menyusul pembicaraan masalah kontrak baru terhenti. Antonio Cassano memberikan kritikan atas performa Dybala pada musim ini.

 

Dybala mulai tersingkirkan sejak eranya pelatih Maurizio Sarri. Kesempatan bermain dia pun saat ini sudah mulai berkurang dengan adanya Cristiano Ronaldo yang menjadi andalan di lini depan Juve sejak dibeli pada tahun 2018 silam.

 

Situasi itu berlanjut pada musim ini di bawah kepemimpinan pelatih Andrea Pirlo. Dybala hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 9 laga di Serie A Italia dengan rataan bermain selama 60 menit dan baru mencetak 2 gol serta belum bisa membuat assist.

 

Pada saat ini situasinya pun semakin rumit saja setelah dia dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dengan nilai sebesar 7,5 juta euro dari pihak manajemen Juve. Dybala disebutkan meminta minimal sebesar 10 juta euro yang sejauh ini masih berat untuk disetujui oleh Juve.

 

Cassano sendiri melihat Dybala bukan menjadi sosok yang bisa mengangkat Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu tidak cukup kuat secara mental untuk mengubah alur jalannya permainan Juventus.

 

Cassano mengungkapkan bahwa semua pelatih dia di Juve tidak menganggap dia sosok yang penting, maka dari itu saya merasa penasaran apakah dia merupakan sosok pemain juara atau pemain bagus.