Capello Bandingkan Masa Depan Duo Milan

Capello Bandingkan Masa Depan Duo Milan

Portal Berita – Pelatih senior Italia, Fabio Capello memberika penilaian terhadap duo klub dari kota Milan, Italia yakni AC Milan dan Inter Milan. Menurutnya kedua tim memiliki masa depan yang berbeda jika melihat pada kondisi yang dialami saat ini. Menurutnya AC Milan sulit untuk bangkit kembali, berbeda dengan Inter Milan yang menurutnya memiliki masa depan lebih cerah,.

Kedua klub dari kota mode ini memang sedang dalam periode yang tidak bagus, baik Inter maupun AC Milan dulu merupakan dua tim raksasa Eropa namun keduanya kini sudah lama tidak ikut bersaing di kompetisi Eropa, jangkankan berlaga di Eropa, mereka bahkan gagal bersaing dengan Juventus di kancah Serie A.

"Saya rasa Milan harus segera terlibat dalam kompetisi Liga Champions Eropa.”

"Milan tidak boleh nyaman di posisi seperti sekarang ini, mereka harus memiliki target yang ambisius untuk menjadi klub hebat lagi, namun jalan yang harus ditempuh Milan merupakan jalan yang panjang dan terjal.”

"Sementata itu dalam pandangan saya, Inter Milan lebih baik, mereka memiliki masa depan yang lebih cerah, saya rasa masalahnya ada pada pemilik modal, saya melihat adanya ambisi pada pemilik modal mereka, sementara saya tidak melihat hal yang sama pada AC Milan, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi pada mereka.”