Caldara Masih Cinta Atalanta

Caldara Masih Cinta Atalanta

Portal Berita – Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan pemain Atalanta, Mattia Caldara dan sang pemain juga mengungkapkan terima kasih kepada Juventus yang sudah mempercayai dirinya untuk menjadi bagian dari skuad Juventus.

Namun demikian sang pemain masih harus menjalani musim bersama Pescara, karena dalam kesepakatan pembelian itu, Juventus memang sudah sepakat sejak bulan Januari lalu namun sang pemain masih harus membela Pescara dengan status pemain pinjaman dari Juventus.

Meskipun dirinya sebagai pinjaman dari Juventus namun dia belum bergabung dengan Juventus secara de facto karenanya untuk itu sang pemain menegaskan masih menempatkan Atalanta di hatinya dan akan ada situasi menarik tengah pekan ini, Atalanta akan berhadapan dengan Juventus dan sang pemain yang berposisi sebagai bek ini akan memaksimalkan perannya.

"Mereka merupakan klub yang mempercaya saya dan memutuskan untuk berinvestasi terhadap saya.”

"Karena itu saya merasa sangat senang dan berterima kasih kepada mereka. Namun saya masih fokus pada Atalanta dan kami akan membuktikan hal itu dan menyerahkan segalanya untuk menyenangkan para fans.”

"Tentunya ini bakal menjadi sebuah laga yang sangat sulit karena lawan kami adalah tim terkuat di Eropa, dan kami akan menerapkan serangan balik, mereka juga nampaknya demikian dan ini menjadi soal siapa yang lebih baik melakukannya. Kami akan mempelajari setiap pergerakan mereka, dan akan terus berjuang keras.”