Bonucci Soal Rumor Pergi Dari Juventus

Bonucci Soal Rumor Pergi Dari Juventus

Portal Berita – Leonardo Bonucci hanya menjawab dengan singkat ketika dirinya ditanya dengan pertanyaan apakah dirinya benar-benar akan pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui sejak pertengahan musim lalu, sang pemain sering dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, dimana Inggris menjadi salah satu negara yang menjadi kans besar bagi Bonucci jika memang benar akan meninggalkan Italia.

Musim dingin lalu sempat ada tawaran dari Manchester City untuk sang pemain 30 tahun ini namun kabarnya tawaran itu sudah ditolak Bonucci.

Namun belakangan ini muncul kembali ketertarikan dari Inggris, dimana Chelsea yang musim lalu meraih gelar Liga Primer Inggris juga tartarik pada sang pemain, ditambah lagi dengan adanya sosok Antonio Conte yang tidak lain merupakan mantan pelatih Juventus dan mantan Bos Bonucci membuat rumor semakin menguat,

Diminta tanggapan soal hal ini, Bonucci tegas mengatakan bahwa semua itu hanyalah rumor saja dan sebatas spekulasi dan tidak nyata. " Apakah saya akan meninggalkan Juventus, saya rasa itu semua hanyalah sebuah spekulasi media saja.”

Bonucci sempat bersitegang dengan pelatih Massimiliano Allegri beberapa waktu lalu sehingga rumor kepergiaannya menjadi sering dibicarakan.