Bologna Mencoba Menggoda Ibra

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali bermain di Italia setelah kontrak kerjanya bersama LA Galaxy berakhir. Klub Bologna dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat yang akan menjadi klub barunya.

Kontrak kerja Ibra bersama LA Galaxy akan berakhir pada bulan Desember nanti. Bersama klub tersebut sejak tahun 2018 lalu tercatat sudah melesakkan 53 gol dari total 58 kali bermain.

Ada beberapa klub besar Eropa dikaitkan dengan pemain berusia 38 tahun itu mulai dari Napoli, AC Milan dan Manchester United dikabarkan siap menggunakan jasanya pada bursa transfer nanti meskipun pada belakangan ini pihak United membantah kabar itu.

Kabar terbaru menyebutkan Bologna muncul sebagai kandidat kuat yang akan mendatangkan Ibra. Ibra sendiri dikabarkan akan lebih memilih bermain bersama Bologna dibandingkan Napoli atau Milan jika saja pada akhirnya dia kembali bermain di Serie A Italia.

Hal tersebut tidak lepas dari hubungannya dengan pelatih Bologna saat ini yakni Sinisa Mihajlovic. Ke duanya sudah pernah bermain bersama di Inter Milan pada periode 2006 sampai 2008 silam. Pada saat itu Mihajlovic menjadi asisten pelatih Inter Milan yang dipimpin oleh Roberto Mancini.

Sinisa sendiri dikabarkan sudah menghubungi Ibra dan membujuk untuk bersedia bergabung bersama timnya.