Bayaran Gaji Ronaldo Lebih Besar Ketimbang Tagihan Gaji 10 Pemain Di Italia

Bayaran Gaji Ronaldo Lebih Besar Ketimbang Tagihan Gaji 10 Pemain Di Italia

Portal Berita – Bergabung bersama Juventus Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran gaji paling besar di Serie A Italia. Nilai bayaran dia bahkan jauh lebih besar ketimbang tagihan gaji dari 10 klub.

Ronaldo dibeli Juve dari Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Bukan hanya dana transfer besar yang harus dibayarkan Juve demi mendapatkan pemain berusia 33 tahun itu. Mereka juga harus membayarkan gaji pemain itu yang jumlahnya cukup besar.

Dalam daftar paling anyar yang telah dirilis oleh media Gazetta della Sport menyebutkan kalau Ronaldo disebutkan memiliki gaji sebesar 31 juta euro per musimnya. Jumlah itu bahkan tiga kali lipat lebih besar ke dua di Serie A Italia yang di dapatkan oleh Gonzalo Higuain.

Besarnya bayaran gaji yang didapatkan oleh Ronaldo bahkan melebihi tagihan bayaran gaji pada beberapa klub yang ada di Serie A Italia. Tercatat ada sebanyak 10 klub yang total tagihan gajinya untuk para pemain masih berada di bawah bayaran gaji seorang Cristiano Ronaldo dalam satu musimnya.

Juve sendiri tercatat sebagai klub dengan ragihan bayaran gaji paling besar di Italia yakni mencapai sebesar 219 juta euro per musimnya.