Bastoni Membahas Umpan Apiknya Saat Melawan Juventus

Alessandro Bastoni membuat assist keren untuk gol Inter Milan pada saat berhadapan denganJuventus. Umpan yang dia lakukan itu bukan hanya ketulan saja namun sudah direncanakan.

 

Inter sukses mengalahkan Juve dengan skor akhir 2-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia Senin dini hari waktu setempat di Giuseppe Meazza. Dua gol Inter dicetak oleh Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

 

Gol yang dicetak oleh Barella sendiri itu hasil dari umpan cantik Bastoni. Lewat serangan balik cepat Bastoni kemudian sedikit menggiring bola setelah menerima umpan dari belakang, dia kemudian memberikan umpan lambung yang terukur kemudian mampu disambut oleh Barella. Pada sentuhan ke tiga pemain berposisi sebagai gelandang itu langsung menembak bola yang berbuah gol.

 

Sekikas gol itu lahir dari umpan yang kebetulan saja karena terlebih lagi Bastoni ini sambil terjatuh saat memberikan umpan. Ternyata umpan seperti itu sudah dirancang dan di uji berulang kali.

 

Bastoni mengatakan bahwa kami sudah mencoba hal seperti itu sejak lama dan baru sekarang ini sukses. Faktanya memang pelatih mengatakan kepada saya pada akhirnya anda sukses melakukannya.

 

Inter memang bermain apik dalam laga ini. Lini belakang mereka bermain kokoh dan begitu mematikan saat melakukan serangan.