Ancelotti Optimis Milan Bisa Finis Empat Besar Jika Bisa Mempertahankan Laju

Ancelotti Optimis Milan Bisa Finis Empat Besar Jika Bisa Mempertahankan Laju

Portal Berita – Kubu klub AC Milan kini sedang dalam performa apik. Pelatih Carlo Ancelotti sendiri yakin Milan bisa finis di posisi empat besar kalau Milan mampu menjaga laju seperti ini.

Milan sudah sebanyak 10 kali tidak terkalahkan di semua ajang kompetisi dengan rincian meraih empat kali kemenangan dan tiga kali bermain imbang dalam periode itu.

Khusus di kancah Serie A Italia, Milan melaju tanpa adanya kekalahan dalam tujuh laga dengan lima kali kemenangan. Pada saat ini harapan itu untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke kancah Liga Champions kini kembali muncul.

Akan tetapi tantangannya saat ini tidak ringan. Dalam delapan laga selanjutnya Milan akan berhadapan dengan AS Roma, Inter Milan, Juventus, Napoli dan Torino.

Periode itu akan menjadi sebuah ujian sebenarnya dalam usaha Milan mengejar posisi empat besar. Ancelotti sendiri berharap sekali Milan bisa menjaga laju dan mendapatkan serangkaian hasil bagus dari lawan – lawan itu.

Ancelotti mengungkapkan bahwa Milan bisa mencapai ke kancah Liga Champions jika saja bisa menjaga tempo seperti ini. Akan tetapi kita tidak boleh menempatkan terlalu banyak tekanan kepada pelatih. Dia perlu tim yang ada di depannya melambat dan siap kalau calon lawan mereka itu mengalai kesulitan.