Amukan Armada Rossoneri Di Markas Juventus

Amukan Armada Rossoneri Di Markas Juventus

Portal Berita – Nampaknya cerita kekalahan AC Milan dan sejumlah kontroversial yang mewarnai pertandingan itu masih akan berlanjut, hal ini lantaran adanya laporan telah terjadi pengrusakan dan situasi kacau di ruang ganti milik Juventus Stadium dimana kekacauan melibatkan para pemain AC Milan usai kekalahan dari Juventus.

Situasi berjalan normal di pertandingan hingga menit 90 ofisial laga memberikan tambahan waktu selama empat menit dimana saat itu skor masih imbang 1-1. Namun setelah berjalan empat menit laga belum juga diselesaikan, bahkan di menit 96 Juventus mendapatkan penalti dan sukses menang dengan skor 2-1.

Usai laga sejumlah pemain Milan mengamuk, beberapa pemain seperti Gianluigi Donnarumma dan Carlos Bacca bahkan menghampiri wasit, bahkan kiper muda Milan itu terlihat menendang pintu ruang ganti pemain di Juventus Stadium.

Sejumlah pemain lain dikabarkan merusak beberapa kursi dan beberapa fasilitas yang teradapat di ruang ganti milik Juventus Stadium itu.

Sementara itu pelatih Vincenzo Montella sendiri nampaknya lebih tenang menghadapi situasi ini dan meminta maaf atas insiden itu.

"Saya minta maaf atas situasi yang terjadi usai pertandingan saya berharap yang menyaksikan ini bisa paham bagaimana tensi dalam laga ini, para pemain beberapa menangis di ruang ganti namun mereka tetap kuat.”