Allegri Waspadai Sampdoria

Allegri Waspadai Sampdoria

Portal Berita – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan kalau timnya akan berhadapan dengan lawan yang sangat tangguh akhir pekan ini yakni Sampdoria yang menurutnya mampu memberikan kesulitan besar kepada timnya dan untuk itu diperlukan persiapan yang lebih baik.

Bahkan Allegri mengatakan kalau menaklukkan Sampdoria lebih sulit daripada berhadapan dengan Barcelona, tim yang akan dihadapi di babak perempat final Liga Champions Eropa tengah bulan depan.

Sebenarnya di klasemen posisi kedua tim sangat berbeda, Juventus adalah pemuncak klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi poin saat ini sudah mencapai 70 angka sementara itu Sampdoria adalah tim dengan koleksi 41 poin dan menempati posisi sembilan klasemen.

"Laga melawan Barcelona akan menjadi pertandingan luar biasa, namun laga akhir pekan ini melawan Sampdoria lebih sulit karena berhadapan dengan Barcelona anda tidak butuh mencari motivasi sementara laga akhir pekan ini berbeda.”

"Kita juga sudah tahu tim seperti apa yang sudah dikalahkan oleh Sampdoria musim ini, mereka mengalahkan Milan dan Roma dan memenangi laga derby melawan melawan Genoa. Kita tahu secara statistik mereka juga meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir dan imbang di dua laga lain.”

"Karenanya kami harus menunjukkan bentuk permainan terbaik kami pada pertandingan ini.”