Allegri Minta Juventus Sabar Kontra Bayern

Allegri Minta Juventus Sabar Kontra Bayern

Portal Berita – Juventus sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana diketahui mereka merupakan finalis musim lalu. Namun sayangnya Juventus gagal juara usai digasak Barcelona di babak puncak kompetisi elit ini.

Musim ini Juventus kembali memupuk asa untuk berlaga di final Liga Champions Eropa musim ini yang rencananya akan digelar di San Siro, Milan yang merupakan tempat dimana Allegri pernah melatih AC Milan tentunya akan menjadi hal yang spesial jika berhasil kembali ke final.

Namun hadangan berat sudah menanti Massimiliano Allegri dan timnya di babak ini, Bayern Munich yang merupakan lawan mereka jelas tim yang tidak mudah. Karenanya Allegri meminta anak asuhnya untuk bermain dengan sabar ketika berhadapan dengan juara Jerman itu.

"Di pertandingan selanjutnya kami harus bermain dengan kesabaran yang tinggi, kami juga harus meningkatkan penguasaan bola, apalagi di pertandingan Liga Champions Eropa dengan lawan adalah Bayern Munich.”

"Kami akan bermain dengan kerja keras, namun satu hal yang harus saya tekankan adalah kami harus bermain dengan kesabaran tinggi.”

Leg pertama akan dimainkan di Juventus Stadium pada tanggal 23 Februari mendatang atau tanggal 24 Februari waktu Indonesia.