Allegri Kembali Bantah Chelsea

Allegri Kembali Bantah Chelsea

Portal Berita – Massimiliano Allegri nampaknya kini harus sering-sering mengatakan kepada media massa bahwa dirinya tidak tertarik dengan kemungkinan hijrah ke Chelsea di musim depan. dimana sang pelatih dikatakan merupakan salah satu kandidat yang paling diinginkan oleh manajemen Chelsea untuk dijadikan sebagai pelatih musim depan.

Chelsea sendiri setelah memecat Jose Mourinho sudah mengangkat Guus Hiddink sebagai pelatih caretaker yang nampaknya hanya akan diberikan kesempatan melatih Chelsea sampai akhir musim saja.

Sejumlah nama sudah dikabarkan menjadi incaran Chelsea, dimana kesuksesan Massimiliano Allegri bersama Juventus telah membuat manajemen Chelsea memasukkan namanya.

Namun Allegri kembali harus menegaskan bahwa dirinya hanya memikirkan soal Juventus dan tujuan bersama tim itu, sementara untuk masa depan, mantan pelatih AC Milan ini menegaskan tidak akan membicarakan hal itu.

"Jika masalah yang dibicarakan mengenai masa depan maka saat ini bukan waktu yang pas, saya hanya bisa mengatakan dan mengulang kembali bahwa saya hanya memikirkan Juventus dan saya bahagia di sini. Selain itu kontrak saya masih sampai 2017.”

"Kami memiliki tujuan di sini dan kami juga memegang komitmen yang kuat dalam upaya mengejar tujuan itu, sementara untuk masa depan di sini tidak ada yang membicarakannya.”