Allegri Engan Bicara Soal Trebel Winner

Allegri Engan Bicara Soal Trebel Winner

Portal Berita – Trebel Winner atau istilah populis dari sebuah tim yang berhasil memenangi tiga gelar dalam semusim nampaknya juga berpeluang disandang oleh Juventus yang saat ini terus merajai sepakbola Italia, hingga saat ini posisi Juventus di puncak klasemen nyaris tidak tersentuh dan banyak yang memprediksikan mereka akan kembali juara musim ini.

Selain itu mereka juga masih berkiprah di Coppa Italia dan juga yang paling bergengsi adalah Liga Champions Eropa, dimana Juventus berpeluang besar untuk lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Porto di leg pertama babak 16 besar kemarin, mereka hanya perlu hasil imbang di leg kedua.

Namun ketika ditanya soal kemungkinan tiga gelar di akhir musim nanti, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri nampaknya tidak ingin terlalu banyak berkomentar, Allegri mengatakan dirinya tidak suka berbicara soal hal yang belum pasti terjadi.

"Tidak saya tidak akan berbicara soal itu saya lebih suka berbicara masalah serius, kami saat ini berada di semifinal Coppa Italia, akan tetapi kami masih memainkan dua pertandingan. Kami juga masih memiliki banyak pertandingan menjelang akhir musim nanti.”

"Kami masih memiliki 12 pertandingan di Liga dan 2 laga di Coppa, dan kami juga sedang berusaha untuk mengamankan jalan kami di Liga Champions Eropa. Kami mencoba untuk selalu memenangkan pertandingan demi pertandingan.”

"Kami selalu mengambil satu langkah pada satu kesempatan dan kami tidak ingin berfikir soal apa yang belum terjadi.”