Akankan Milan Menukarkan Piatek Dengan Aurier?

AC Milan dikabarkan menginginkan Sergie Aurier. Mereka sudah siap memberikan Krzysztof Piatek untuk bisa mendapatkan Aurier dari Tottenham Hotspurs.

Misi Milan ini dengan tujuan untuk memperbaiki posisi lini belakang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Setelah mendapatkan Simon Kjaer dari Sevilla, mereka kini dikabarkan menginginkan Aurier.

Milan membidik Aurier untuk memperbaiki sektor bek sayap kanan yang sering menjadi titik lemah. Pemain seperti Davide Calabria dan Andrea Conti yang bermain di posisi itu sering dianggap belum bisa bermain meyakinkan.

Calabria sendiri bahkan mendapatkan kecaman dari banyak fans timnya sendiri. Masalahnya dia justru mengadakan pesta ulang tahun pada hari di mana Milan menelan kekalahn telak 0-5 dari Atalanta.

Milan sebetulnya sudah ingin membeli Aurier pada bursa transfer musim panas kemarin namun mereka tidak bisa mencapai kata sepakat masalah harga dengan pihak Spurs.

Milan kini dikabarkan sudah siap memberikan penawaran dengan nilai sebesar 15 juta pounds untuk pemain berkebangsaan Pantai Gading itu. Mereka bahkan memiliki posisi tawar yang lebih menguntungkan jika dibandingkan pada musim lalu karena Spurs sendiri berminat kepada Piatek.

Spurs ingin mendatangkan Piatek karena diproyeksikan menggantikan posisi Harry Kane yang kini sedang mengalami cedera.