Akankah Ronaldo Absen Memperkuat Portugal Saat Melawan Italia Dan Kroasia Demi Juventus?

Akankah Ronaldo Absen Memperkuat Portugal Saat Melawan Italia Dan Kroasia Demi Juventus?

Portal Berita – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan absen memperkuat timnas Portugal pada dua laga pekan depan. Pemain yang bersangkutan itu memiliki keinginan untuk fokus penuh bersama Juventus.

Pemain berusia 33 tahun itu terlihat merasa terganggu karena masih belum juga mencetak gol sejak bergabung bersama Juve pada bursa transfer musim panas ini dari Real Madrid.

Sebenarnya dia memiliki kesempatan melesakkan gol pertama pada saat Juve menang 2-0 atas Lazio pada akhir pekan kemarin, akan tetapi tendangannya dari jarak dekat bisa dihalau oleh kiper lawan sebelum bola liat disambar menjadi gol oleh Mario Mandzukic.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Ronaldo yakin kalau dia menganggap lebih penting bagi dirinya untuk fokus penuh ke Juve. dia akan menggunakan waktu istirahat itu untuk fokus penuh bersama klub barunya itu.

Hasilnya Ronaldo pun dipastikan akan absen memperkuat timnas dalam menjalani laga internasional yang akan berlangsung pada tanggal 6 September melawan Kroasia pada laga bertajuk persahabatan saja. Empat hari berselang Portugal akan berhadapan dengan Italia.

Sejak menjalani debutnya bersama Portugal pada tahun 2003 silam CR7 sudah melesakkan sebanyak 85 gol dari total bermain sebanyak 154 laga dan menjadi topskor bagi negaranya.