Abbiati Sebut Mihajlovic Merupakan Motivasi Ulung

Abbiati Sebut Mihajlovic Merupakan Motivasi Ulung

Portal Berita – Sinisa Mihajlovic pernah menjadi bagian AC Milan selama satu musim penuh, yakni sejak musim 2015/2016 sebelum akhirnya mendapatkan pemecatan dari manajemen AC Milan karena dinilai telah gagal mencapai target Milan untuk kembali ke Eropa.

Salah satu manta pemain AC Milan yang pernah bekerja sama dengan Mihajlovic selama di AC Milan, Christian Abbiati yang merupakan penjaga gawang AC Milan selama masa kerja Mihajlovic, mengatakan bahwa Mihajlovic merupakan sosok pelatih yang mampu memberikan motivasi besar kepada para pemain.

Mihajlovic saat ini sudah memutuskan untuk melatih di Torino, sementara itu Christian Abbiati sudah memutuskan untuk mengakhirir karir.

"Mihajlovic dalam pandangan saya adalah pelatih sekaligus motivator yang bagus.”

"Dia selalu bisa membuat saya terkejut, misalnya anda hanya bisa mengeluarkan kemampuan yang tidak maksimal maka dia bisa membuat anda bermain secara maksimal bahkan lebih hanya dengan berbicara dengan anda.”

Abbiati juga mengatakan bahwa sosok Mihajlovic adalah sosok pelatih yang berani, dimana salah satu keputusan yang berani itu adalah memberikan kesempatan kepada Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang Milan.

"Kita juga melihat dia sebagai pelatih yang memiliki keberanian, misalnya dalam memberikan debut kepada para pemain muda, khususnya Gianluigi Donnaruma yang saat memainkan debut baru berusia 16 tahun dan butuh keberanian untuk melakukan hal itu.”