Zola Sebut Conte Merupakan Aset Chelsea

Zola Sebut Conte Merupakan Aset Chelsea

Portal Berita – Kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan Antonio Conte di Chelsea terus saja berhembus kencang. Legenda hidup Italia yakni Gianfranco Zola menyebutkan kalau Conte itu merupakan aset berharga yang mesti dipertahankan oleh Chelsea.

Pada musim pertama sebagai pelatih Chelsea pada musim lalu Conte mampu mempersembahkan gelar juara Premier League dan menjadi finalis di ajang Piala FA.

Namun pada musim ke duanya berstatus sebagai tim juara bertahan Chelsea justru sedang dalam performa buruk dan kini hanya berada di posisi ke lima klasemen sementara.

Bahkan satu – satunya kans yang realistis untuk menyelesaikan musim ini mendapatkan trofi ada di ajang Piala FA. Kini The Blues masih bertahan bersama tiga tim lain dia ajang tersebut dan akan berhadapan dengan Soton untuk memperebutkan tiket ke babak final.

Situasi itu sendiri kemudian melahirkan spekulasi mengenai masa depan pelati berkebangsaan Italia itu di Chelsea. Apalagi hubungannya dengan pihak manajemen klub justru memburuk karena Conte sering mengeluhkan kebijakan transfer pemain.

Sehubungan dengan kabar itu maka Zola kemudian meminta pihak Chelsea untuk memperbaiki hubungannya dengan Conte demi kebaikan bersama. Hal itu dimaksudkan supaya Conte tidak angkat kaki dari Stamford Bridge.