Zlatan Keluarkan Pernyataan Lucu

Zlatan Keluarkan Pernyataan Lucu

Portal Berita – Beberapa waktu yang lalu Zlatan Ibrahimovic diminta untuk menyebutkan nama penyerang terbaik Liga Inggris musim ini, dimana dia menyebut Lukaku dan Aguero, ketika diminta posisinya dimana, pemain asal Swedia ini mengatakan dirinya seperti singa dan tidak layak dibandingkan dengan manusia.

Usai menyebut dirinya seperti singa, kini Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya seperti Benjamin Button, seorang tokoh fiksi dari sebuah film yang menceritakan seorang yang terlahir sebagai orang tua dan mati dalam keadaan muda.

Zlatan memang penuh dengan kejutan, di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, sang pemain bukannya mengendur namun malah menjadi penyerang yang semakin berbahaya, siapa yang menyangka dirinya akan menjadi pemain andalan Manchester United musim ini.

"Saya merasa seperti Benjamin Button, saya terlahir dari tua dan semakin muda dan akan mati dalam keadaan muda.” Ujar Ibrahimovic dengan nada bercanda.

"Namun tentu saja saya tidak bisa bergerak gesit lagi seperti pada masa 10 tahun lalu, namun dengan bertambah usia maka seorang akan semakin berpengalaman dan semakin cerdas, dan hal itu akan membuat anda tidak terlalu bergantung pada energi.”

Catatan statistik gol Ibrahimovic memang luar biasa, sejak dirinya berusia 30 tahun atau dalam kurun waktu 5 tahun terakhir dia sudah mencatat sebanyak 250 gol.