Zaha Tertegun Usai Kalahkan Chelsea

Zaha Tertegun Usai Kalahkan Chelsea

Portal Berita – Crystal Palace membuat kejutan besar di laga perdana Liga Primer Inggris usai jeda internasional, dimana mereka dalam pertandingan tandang di markas Chelsea berhasil membukukan kemenangan dengan skor tipis 2-1, namun tidak akan ada yang membicarakan soal kemenangan skor tipis.

Tentu saja ini adalah pencapaian yang mengejutkan sebab Chelsea adalah tim yang menempati puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris sejauh ini.

Salah satu pemain Palace, Wilfried Zaha yang belakangan ini meredup penampilannya mengaku tertegun usai mengalahkan Chelsea, Zaha sendiri mencetak satu gol dalam pertandingan itu.

"Saya terkejut, kami mengalahkan tim yang memimpin klasemen dan kami datang ke sini dimana tidak ada yang berfikir kami akan melakukan hal ini dan kami melakukannya, karenanya saya sangat senang karena hal ini.”

"kami sebenarnya tahu bahwa kami memiliki banyak pemain berbakat dan kami hanya perlu bekerja bersama-sama. Sekarang orang sudah melihal hal itu, potensi yang kami miliki dan kini kami harus percaya kemampuan sendiri”

"Saya sendiri secara pribadi merasa sangat senang dan seperti merasakan kembali sepakbola yang sebenarnya, ini semua berawal dari kebebasan dan kepercayaan yang diberikan pelatih, saya bebas melakukan ekspresi saya dalam permainan namun masih tetap dalam struktur organisasi tim.”