Woodward Jadi Direktur Dengan Pendapatan Paling Tinggi Di Premier League Meskipun United Sedang Buruk

Ed Woodward memiliki pendapatan paling tinggi sebagai direktur klub di Premier League. Manchester United berani membayar Woodward dengan nilai mencapai sebesar 3,1 juta pounds.

Woodward diangkat sebagai CEO klub pada tahun 2013 silam bertepatan dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai pelatih. Setelah dia menjabat prestasi yang didapatkan United justru menurun drastis.

Mereka sudah tidak pernah lagi bisa menjuarai Premier League dan gagal di kancah Liga Champions musim ini. Woodward sendiri dianggap sebagai orang yang menyebabkan menurunnya prestasi United pada beberapa musim terakhir.

Kebijakan transfer yang dia lakukan banyak mendapatkan kecaman dari para fans United. Dia dinilai tidak paham dengan kebutuhan tim mengenai pemain United.

Meskipun disebut tidak kompeten oleh para fans namund ia nyatanya mendapatkan bayaran gaji besar. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau dia menjadi direktur klub dengan bayaran paling tinggi di Premier League sampai saat ini.

United total harus mengeluarkan uang mencapai sebesar 6,8 juta pounds untuk membayar sebanyak 12 anggota direksi klub disepanjang musim kemarin dan sebesar 3,1 juta pounds diantaranya milik Woodward.

Laporan bahkan menyebutkan hanya sosok Daniel Levy saja direktur klub lain yang memiliki bayaran yang hampir sama dengan Woodward.