Wilshere Antara Cina Atau Italia

Wilshere Antara Cina Atau Italia

Portal Berita – Gelandang Bournemouth yang merupakan pemain pinjaman dari Arsenal, Jack Wilshere nampaknya belum memutuskan kemana dirinya akan pergi di akhir musim nanti, apakah dirinya akan kembali ke Arsenal atau ke tempat lain atau bertahan bersama klubnya saat ini.

Kembali ke Arsenal tentunya memiliki resiko kembali duduk di bangku cadangan, namun Wilshere memiliki beberapa opsi lain dimana salah satunya adalah Tiongkok yang sedang gemar mendatangkan pemain berkelas dari dataran eropa belakangan ini.

Untuk opsi bertahan dan mendapat kontrak permanen bersama Bournemouth nampaknya agak kecil kemungkinannya bagi sang pemain karena pemain berusia 24 tahun ini dinilai tidak begitu besar kontribusinya pada musim ini. Meskipun sudah hampir satu musim menjalani masa peminjaman.

Lantas hal itu juga nampaknya mengecilkan peluang sang pemain dapat bermain secara reguler jika dirinya kembali ke Arsenal musim panas nanti.

Karenanya Wilshere kabarnya sedang memikirkan opsi menarik dari Tiongkok, namun demikian kabarnya ada peluang ke tempat lain yakni di Italia bersama AS Roma.

Jika bergabung dengan salah satu klub Tiongkok tentu saja dirinya berpeluang besar menjadi pemain utama dan gaji besar, namun karir untuk tim nasional Inggris bisa dipastikan akan berakhir.