Wenger Ragukan Kepulihan Cazorla Musim Ini

Wenger Ragukan Kepulihan Cazorla Musim Ini

Portal Berita – Cedera parah dialami oleh gelandang serba bisa milik Arsenal, Santi Cazorla pada bulan Oktober tahun lalu. Sang pemain memang sering sekali masuk ruang perawatan, bahkan dirinya sempat hampir pulih namun kembali cedera dan harus kembali menjalani perawatan.

Karenanya dirinya harus menjalani beberapa proses pemulihan secara total dimana jalan operasi harus ditempuh untuk mendapatkan kembali status prima sang pemain.

Namun tentu saja proses operasi mengharuskan seorang pemain absen dalam waktu yang lama, bahkan untuk kasus Cazorla dikatakan bahwa musim ini sudah habis bagi pemain asal Spanyol itu.

Hal ini juga dikatakan oleh Arsene Wenger dimana menurut pelatih asal Prancis ini, memang ada kemungkinan Cazorla kembali musim ini namun itu sangat kecil.

"Ya memang ada kemungkinan dia kembali musim ini namun sulit, dia masih memiliki luka setelah operasi, jika luka itu pulih maka dia bisa kembali berlatih bersama tim utama. Namun tentu masih diperlukan proses pemulihan kondisi fisik dan itu biasanya membutuhkan waktu sekurangnya enam pekan.”

"Artinya jika dia pulih sekarang maka dia akan bisa bermain pada bulan April pertengahan dimana kompetisi akan berakhir. Karena kita saat ini sudah memasuki bulan Maret.”

"Dia adalah pemain penting bagi kami, karenanya kami merasa ada yang kurang dalam kekuatan tim dengan absennya Cazorla.”