Wenger Puas Dengan Permainan Arsenal Yang Solid

Wenger Puas Dengan Permainan Arsenal Yang Solid

Portal Berita – Arsenal mampu menahan imbang Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris babak semifinal leg pertama pada kamis dini hari waktu setempat di Stamford Bridge. Pelatih Arsene Wenger menilai para pemainnya sudah bermain solid dan sama sekali tidak membiarkan tim lawan banyak membuat peluang mencetak gol.

Chelsea tercatat mampu melakukan 21 kali percobaan dan enam yang tepat mengenai sasaran. Sementara untuk Arsenal memiliki sebanyak delapan kali tembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Wenger yang menyaksikan pertandingan dari bangku penonton saja dikarenakan sedang menjalani hukuman menilai para pemainnya sudah bermain solid. Arsenal dia sebut sama sekali tidak memberikan banyak celah untuk tim lawan.

Wenger mengungkapkan bahwa saya merasa ada rasa kebersamaan yang cukup besar. Kami sama sekali tidak membiarkan banyak pelunag untuk tim lawan. Saya merasa sangat senang dengan semangat juang dan determinasi tim kami.

Anda pertama kali menginginkan untuk bermain solid, sempurnanya anda sama ingin mencetak gol juga. Kami hampir bisa mencetak gol dalam beberapa kali kesempatan.

Dengan hasil seri ini maka The Gunners memiliki sedikit keuntungan untuk menjalani leg ke dua nanti. Hal itu disebabkan mereka akan bermain di kandang sendiri.