Wenger Kibarkan Bendera Putih

Wenger Kibarkan Bendera Putih

Portal Berita – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya sudah menyuarakan sinyal menyerah dalam upaya mengejar gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun tidak mengatakan secara khusus, namun Wenger sudah mulai berbicara soal jarak yang dimiliki timnya dengan puncak klasemen sudah terlalu jauh.

Arsenal menempati posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris sejauh ini dengan perolehan poin baru mencapai 47 poin yang mereka dapatkan dari menjalani 24 pertandingan sejauh ini. Dengan kata lain maka mereka sudah tertinggal sebanyak 12 poin dari Chelsea.

"Saat ini gelar juara sudah berada di posisi yang sangat jauh dari kami, dan tidak bisa seseorang untuk menyembunyikan kenyataan ini.”

Ada dua pertandingan yang menyebabkan menjauhnya Arsenal dari perebutan gelar juara pada musim ini, dimana dua hal itu adalah kekalahan dari Chelsea dan Wattford, namun demikian Wenger nampaknya lebih suka mengataka Watford sebagai yang paling berdampak.

"Ada konsekuensi besar yang harus kami hadapi, saat bermain melawan Watford, kami bermain jauh sekali dari yang kami harapkan.”

Sementara untuk hasil pertandingan melawan Chelsea, Wenger juga mengutarakan kekecewaannya karena kinerja para pemain

"Anda semua pasti sudah tahu apa yang bisa dilakukan oleh pemain seperti Hazard, namun kami sudah membiarkan dia mendapatkan peluang.”