Wenger Adalah Seorang Legenda

Wenger Adalah Seorang Legenda

Portal Berita – Bacary Sagna, mantan pemain bertahan Arsenal yang sekarang merumput bersama Manchester City memberikan pujian untuk Arsene Wenger yang menurutnya merupaka salah satu pelatih legendaris di dunia sepakbola, menurutnya Wenger satu level dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Arsene Wenger sudah menjalani 20 tahun kebersamaan dengan Arsenal, namun musim ini bisa dikatakan sebagai musim paling pelik bagi sang pelatih asal Prancis, dimana dirinya terus mendapatkan tekanan luar biasa baik dari eksternal maupun internal Arsenal terutama dari fans mereka.

Banyak yang meminta Wenger segera meletakkan jabatannya pada akhir musim nanti, namun demikian tidak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada Arsenal untuk mempertahankan Wenger.

"Menurut Saya Arsene Wenger merupakan salah satu pelatih di level top hal ini membuat dirinya setara dengan Sir Alex Ferguson. Saya tahu dia adalah seorang yang hidupnya adalah Arsenal, dia sangat mencintai Arsenal dan sudah berjuang selama hidupnya, dan saya tahu dia sedang terluka saat ini.”

"Dia sudah berbuat banyak untuk Arsenal dan juga diri saya ketika saya masih di sana, dia adalah sosok yang membangun Arsenal, seharusnya orang juga mengingat apa yang sudah pernah dia capai selama ini.”