Waktu Penentuan Nasib Conte Di Chelsea

Waktu Penentuan Nasib Conte Di Chelsea

Portal Berita – Pada beberapa hari ke depan Chelsea akan menjalani tiga laga berat dan diyakini akan menjadi penentu kelangsungan masa depan Antonio Conte sebagai pelatih.

Pendapat itu sendiri diungkapkan oleh Eidur Gudjohnsen eks pemain Chelsea. Dia membahas masalah laga Chelsea melawan Barcelona di kancah Liga Champions yang kemudian dilanjutkan dengan laga tandang ke Manchester United dan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League.

Chelsea akan didatangi oleh Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat.

Beberapa hari kemudian The Blues akan menyambangi markas Setan Merah di ajang Premier League. Setelah itu gantian menyambangi markas Manchester City.

Menurut Eidur sendiri tiga laga dalam beberapa hari ke depan itu bisa menjadi penentu nasib Conte yang pada saat ini sedang dalam spekulasi.

Eidur mengungkapkan bahwa anda akan selalu senantiasa berada di bawah tekanan pada saat menjadi pelatih Chelsea. Akan tetapi tekanan kepada dirinya itu menjadi lebih besar lagi dikarenakan hasil pada belakangan ini tidak terlalu bagus. Penampilannya itu tidak cukup bagus.

Hal itu sendiri memunculkan tekanan dikarenakan Chelsea pada saat ini berada dalam posisi yang tidak terlalu apik di Liga.